Rabu, 01 Juni 2011

maaf .... :(


Iya , mungkin dari awalnya itu semua terjadi karena kesalahanku . Saya selalu mencoba untuk membuat kalian kesal bahkan sakit . tapi saya tidak bermaksud untuk itu . saya hanya ingin berteman dengan kalian . tapi kalian tahu tidak ? saya tidak bisa . rasanya kalian tidak pernah mau bicara sama saya . kalianpun tidak mau cerita tentang suatu hal ke saya . bahkan setiap kali saya ada , kalian menatap saya sinis . dan lagi , jika saya sedang berbicara tentang sesuatu , kalian tidak pernah menganggapnya serius . malahan kalian menertawakan saya . apa mungkin kesalahanku ke kalian itu berlebihan , makanya dari dulu sampai sekarang kalian selalu cuek ke saya . rasanya aneh , kalau misalnya ada seorang menusia yang sempurna . itu mustahil . memang manusia itu derajatnya lebih tinggi di banding mahluk mahluk lainnya . tapi tetap saja , Manusia tidak luput dari kesalahan sekecil apapun . tolong dengarkan saya . saya sudah berjanji kalau saya mau mengubah sifat sifat buruk saya yang membuat kalian tidak terlalu nyaman berteman dengan saya . tapi kenapa ? kenapa kalian masih mengungkit ungkit semua itu ? apa belum cukup ? saya masih berpikir secara logis .
“alangkah indah nya seorang manusia yang dapat memaafkan orang lain yang telah berbuat suatu kesalahan yang begitu menyakitkan kepadanya tanpa pamrih . keikhlasan itu benar benar luar biasa dan insya allah Tuhan akan memberikannya hadiah yang sesuai dengan perbuatan tulusnya itu . namun begitu jelek nya seorang manusia yang menganggap rendah orang yang telah melakukan kesalahan padanya sekecil apapun dan dia berusaha untuk melebih lebihkannya “
Coba pikir sekali lagi , kata “ Maaf ” atau “ Tidak Sma Sekali ” ?
     Untuk terakhir kalinya . saya benar benar meminta maaf ke kalian . saya ingin berteman dengan kalian seperti dulu lagi . tidak ada lagi celah seperti sekarang saat berbicara . tidak ada lagi rasa takut untuk mengungkapkan suatu hal satu sama lain .
please . I know you are the one that I have , you are the one that I need , and you are the only one that understand me .
     Thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar