Rabu, 01 Juni 2011

I WANNA BE AN ARCHITECT :D


CHECK THIS OUT >>>Hahahahaa<<<

Arsitek itu bukan lah pekerjaan yang mudah
Kegigihannya menentukan denah dan grafis rumah yang menarik , elegan dan unik , itulah sebenarnya tujuan seorang arsitek .  Arsitek itu membutuhkan otak dan kerja keras . Seni , terutama . tanpa keuletan , Arsitek bukanlah apa apa . Rumah rumah kokoh , gedung gedung bertingkat, hotel hotel mewah berbintang limapun , sebagian besar atas jasa para arsitek .
Mungkin , untuk sekarang saya bukanlah siapa siapa . karena sekarang ini , saya hanyalah seorang bocah SMP kelas 8 yang akan naik ke kelas 9 . Namun , saya akan terus belajar lebih dan lebih tentang seni arsitektur yang saya idam idamkan . meski sebenarnya , kini seni belum melekat kuat di aliran darah , namun saya yakin dan bersikeras untuk mecapainya .
Asalkan ada kemauan pasti ada jalan . Bagaimanapun susahnya , itu semua tergantung pada diri kita sendiri .
Karena kesuksesan itu sendiri lahir dari orang orang yang mau berusaha tanpa malu . dan saya sadar , Jika saya ingin menjadi seorang arsitek , Saya harus bekerja dan berusaha menampilkan ide ide baru saya yang dapat membuat semua orang terpukau olehnya .
                So , pray for me yaaa … :) hehehehe
By Endah Cyrus
Twitter : @EndahCyrs24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar